kursor puter-puter :D

Sabtu, 03 Desember 2011

KOMENTAR TENTANG BOYBAND DAN GIRLBAND INDONESIA.;)

assalammualaikum....
komentar gue tentang boyband dan girlband indonesia..


1.7 ICONS...
7 icons? siapa yang gag tau guys..hahah iya tuh pembawa lagunya GAK GAK GAK KUAT GAK GAK GAK KUAT AKU GAK KUAT SAMA PLAYBOY PLAYBOY...nah itu dia hahahah bagus kan suara gue...hahaha kalau liat 7 icons itu gue ngerasa dia tuh fashionnya mix ya..kadang ada girlie nya kadang juga kayak rocker rocker gimana gitu..personil 7 icons yang gue suka itu KAK PJ,KAK LINZY,KAK MEZTY DAN KAK VANILA...:*.



2.CHERRYBELLE
pembawa lagu *NEVER NEVER WANT YOU REALLY REALLY LOVE YOU MAAFKAN AKU MENGCEWAKANMU.*...nah itu dia...kalau cherrybelle fashionnya itu girlie banget dah...cantik cantik muka mukanya tuh kayak chinese semua..suka cherrybelle itu kak anisa dan kak christy..*

3.SM*SH
nah ini ni BB favorit gue paling paling paling paling gue suka love you muuuacch*..mereka pembawa lagu YOU KNOW ME SO WELL GIRL I NEED YOU GIRL I LOVE YOU GIRL I HEART YOU...
sm*sh terdiri dari 7 personil yang terdiri dari rafael,morgan,dicky,bisma reza,rangga dan ilham...fav.gue tuh DICKY MUHAMMAD PRASETYA..gue tuh suka ama yang unyu unyu gitu...makanya gue pilih kak dicky..
nah ni potonya sm*sh...
oiya mereka juga punya ALBUM dan FTV sendiri lo..pokoknya sm*sh itu lain daripada yang lain..oke...


dan mereka bukan cuma punya SMASHBLAST YANG FANATIK mereka juga punya ANTIS YANG GAG KALAH FANATIKNYA AMA SB...

katanya haters nya sm*Sh tapi mereka lebih tau sm*sh daripada SB itu sendiri lo...u,u

komentarnya 1 BOYBAND dan 2GIRLBAND ajha yah...

sekian aja deh wasalammualaikum...

oppss jangan lupa follow twitter saya @ovimrasetya dan promosiin blog ini kalau boleh..muuuach.*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar