kursor puter-puter :D

Rabu, 02 November 2011

my destiny part I

Waktu sudah menujukkan pukul 7 pagi sebentar lagi..tapi aku belum juga melihat bisma...
ya..aku dan bisma adalah sahabat karib...namaku rara cashinta dan sahabat karibku yaitu bisma karisma...aku dan bisma sudah lama bersahabat...dari kami tk sampai sekarang kelas 3 smp...banyak orang bilang kami adalah pasangan seumur hidup...pertama ku bertemu bisma adalah saat tk..waktu itu saat aku bermain ayunan aku terjatuh dan bisma yg menolong ku dan membersihkan lukaku...dan kebiasaannya yg dari dulu sampai sekarang gg bisa berubah yaitu...TELAT...
Tak berapa lama...bisma pun datang dan memanggilku..
Bisma:”rara..tungguin guee...”kata bisma berteriak.
Aku:”bentar lagi masuk...cepetan...”kataku berteriak dari dalam kelas dan menganyunkan agar dia mempercepat langkahnya..karen ku melihat ibu guru tergalak sedunia sudah dekat..
Bisma segera masuk ke kelas dan duduk disampingku...kami dari dulu memang satu sekolah,satu kelas dan satu tempat duduk..orang tua kami pemilik perusahaan besar...tapi sama ada di london..
Saat ibu guru itu masuk...kami segera memulai pelajaran...
Istirahat pun tiba...aku berjalan di koridor sekolah tentunya bersama bisma..aku duduk berdua bersama bisma di kantin...
Bisma:”eh ra...lo masuk sekolah dance gue juga dong..”
Aku:”ntar deh bis...”
Bisma:”ah lo mah ntar mulu..”
Aku:”kan gue kgk bisa ngedance..”
Bisma:”iya sih...”
Tak berapa lama...bel berbunyi kami pun masuk ke kelas dan melanjutkan pelajaran hingga pulang sekolah...
Sepulangnya dari sekolah aku dan bisma langsung ke mall...bisma menemaniku untuk pergi ke salon dan membeli baju dan sepatu...
Hari-hari ku selalu ceria setiap bersama bisma karena dia sahabat karibku...
Sampai dg suatu saat..tepatnya 1 hari sesudah ujian terakhir kelulusan smp ku...aku datang ke rumah bisma untuk menjemput dia pergi sekolah supaya di gg telat lagi...
Tapi aku mendapati rumah bisma kosong tidak ada orang...aku pun bertanya pada tetangga bisma...dan aku sangat terkejut sewaktu tetangganya itu bilang...kalau bisma semalem sekitar .....

(CONTINUE GUYS~~~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar