kursor puter-puter :D

Rabu, 02 November 2011

my destiny part II

jam 8 malam..sudah di jemput kedua orang tuanya dan bisma juga sempat bilang kalau bisma itu pergi melanjutkan sekolahnya ke london...dan tetangga itu memberikan sebuah surat yg berisi....

            To:rara...
Rara maafin gue karena gue pergig pamitan ama lo...cause,gue gg mau lo sedih...gue Cuma mau gapai impian gue...lo tau kan gue pengen banget jadi dancer yg bisa terkenal..dan sekaran gue bakal pergi ke london buat nge-wujudin itu...tapi lo tenang ajah yah...ntar gue bakal balik lagi ke indo,..waku perpisahan sekolah lo...waktunya kurang dari 1 bulan lagi kok...lo yg tenang yah..gue Cuma bentar kok...
                                                                                                                  From
                                                                                                               bisma.k.

Aku pun menangis membaca surat itu...dan sejak kepergian bisma...aku tidak pernah lagi kelihatan ceria seperti saat-saat ada bisma..sekarang aku menjadi pemurung dan cuek...
Dan waktu perpisahan sekolah yg aku tunggu-tunggu itu datang juga...aku sangat senang karena orang tuaku datang...tapi...samapi malam ku tunggu bisma di tempat perpisahan..bisma tak kunjung datang...
Dan.....sampai sekarang bisma tak pernah datang.....sekarang aku sudah kuliah semester 2 aku kuliah di UIB batam ....
Sampai suatu saat.................
Aku sedang hangout sendirian di cafe 98...aku setiap malam selalu hangout disitu tapi malam ini aku melihat ada perubahan di cafe ini...bahwa ada seorang penyanyi baru...tapi aku tidak pernah mendengarkan lagu yg dia nyanyikan sebelumnya...
Karena malam sudah larut aku memutuskan untuk pulang...karena juga penyanyi itu sudah siap dan aku bertemu dia di pintu keluar tapi aku melihat sebuah buku terjatuh dari tasnya...aku pun mengambilnya..dan segera mengejar cowok itu..
Aku:”hey..”
Cowok:”iya..”
Aku:”nih buku lo ya?”
Dia pun melihat buku tersebut..dan ternyata benar memang itu bukunya.
Cowok:”iya..ni buku gue..thx ya..oya gue aldo..lo?”
Aku:”gue rara cashinta...”
Aldo:”hmm mau pulang?”


(CONTINUE~~~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar