kursor puter-puter :D

Rabu, 02 November 2011

my destiny part III

Aku:”iya...”
Aldo:”gue anter yah..itung-itung...balasan makasih gue ama lo...”
Aku:”hmm boleh..”
Aku pun di antar aldo dg menggunakan motor ninjanya sampai di rumah...sesampainya di rumahku aku mengajaknya untuk masuk dan mengobrol di dalam...
Aku:”do..lo udah lama ya nyanyi di cafe?”
Aldo:”belum juga...gue di batam tinggal sendiri...gu kerja sambil kuliah...”
Aku:”kuliah?dimana?”
Aldo:”academy grande...”
Aku:”ntu kan kuliahnya seni..pantesan lo nyanyi..”
Aldo:”iya..”
Malam semakin larut...aldo pun pamit pulang....
Kali ini hari-hari ku tak lagi ku jalani sendirian...
Suatu saat..................................................................
Aku sedang duduk makan di cafe 98...tiba-tiba aldo datang mengagetkanku....
Aku:”aldo...kaget tau..”
Aldo:”hahaha..kaget ya..kaget...tebak ni aku bawa apah?”
Aku:”apaan?”
Aldo:”kamu nge-fan banget kan sama sm*sh?”
Aku:”iya iya...”
Aldo:”nih dia”
Aldo pun menunjukkan 2 tiket MEET AND GREET BARENG SM*SH...
Aku:”aldo.....makasih banget...wow...”
Aldo:”iya ni sengaja aku beliin buat lo ama gue...nih yah yg ikut meet and greet ini Cuma 10 orang ini exklusif banget tau gg sih..ra...”
Aku:”wow harganya?gue mau gantin uang lo..”
Aldo:”ini 1 200 ribu...and gg usah diganti gue masih punya kok..”
Aku:”hmmm makasih ya aldo...”

(continue)~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar