kursor puter-puter :D

Rabu, 02 November 2011

my destiny part IV

Aldo:”nah besok kan minggu jadi lo besok bebas kan ikut meet and greetnya...”
Aku:”sekali lagi makasih yah...”
Keesokan harinya pukul 6 pagi aku sudah siap-siap...karena acaranya dimulai jam 8 pagi..
Aldo menjemputku dan kami berdua pun pergi menuju hotel tempat acara itu berlangsung...
Hatiku semakin cenat cenut..karena sm*sh sudah memasuki tempat..dan acara pun dimulai...
Manager sm*sh:”selamat pagi semua..smashblast..”
Kami sb:”pagi..”
Manager:”saya dan sm*sh sangat senang sekali bisa bertemu dg 10 smashblast yg sangat beruntung bisa bertemu dg smash secara exklusif...”
Setelah tegur sapa....tiba dg acara tanya jawab...kita bebas untuk bertanya namun aku dapet giliran terakhir...saat giliranku.
Aku:”hy sm*sh kenalin nama aku rara casinta..aku kuliah di UIB jurusan hukum..dan aku ini adalah fans berat k’dicky...aku mau nanya...hmmm..duh bingung mau nanya apah?”kataku gugup.
Dicky:”tanya ajha gpp kok..”
Aku:”hmmm dicky..kamu udah punya pacar?”
Dicky sm*sh:”kebetulan belom..mau daftar?”
Aku:”boleh..”kataku dg tertawa.
meet and greet diakhiri dg foto bersama.
Namun aku belum puas dg meet and greet tadi...begitu sm*sh keluar dari ruangan aku langsung mengejar mereka karena hanya aku dan aldo yg mengejar mereka...mereka pun berhenti...
Aku:”dicky...boleh minta foto lagi gg?”
Dicky:”boleh kok rara casinta”
Aku pun berfoto bersama dicky dan yg lain...aku sangat beruntung karena aku di ajak makan siang bersama dg mereka....(maunya sih....)
Aku dan aldo duduk bersama sm*sh...sedangkan crew-crew yg lain duduk di tempat lain...
Bisma:”oya...nama lengkap lo tadi siapa?”
Aku:”rara cashinta ..”
Bisma:”lo punya sahabat gg?”
Aku:”dulu sih punya tapi sekarang...”
(CONTINUE~~~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar