kursor puter-puter :D

Rabu, 02 November 2011

my destiny part VI

Morgan:”kenapa?”
Aku:”dia pergi ninggalin aku...kalo lo bisma?”
Bisma:”gue sih balik ke sini mau nyari sahabat gue yg pernah gue tinggalin...dan namanya sama lo ama lo persis...”
Aku:”oh”
Bisma:”kenapa kok ninggalin lo?”
Aku:”waktu itu aku pergi ke rumah dia sebelum berangkat sekolah..itu terjadi sekitar5 tahun yg lalu..dia bilang mau ke london dan dia janji mau balik pas hari graduation day aku..ternyata samapi sekarang dia gg datng..”
Bisma:”tunggu...rara....”
Aku:”hmm.”
Bisma:”lo pasti sahabt gue yg pernah gue tinggalin ya kan ra?nama sahabat lo pasti bisma karisma dan dia sering telat...ia kan ra?”kata bisma sambil berlutut dan memegang tanganku.
Aku:”hmm...iya.”
Bisma:”lo rara si pemalu?”
Aku:”gg sahabat gue udah mati..”kataku sambil beranjak ingin pergi dan menangis tapi bisma menarik tanganku.
Bisma:”sorry ra..maafin gue..karena udah gg datang seperti yg gue janjiin ama lo..please maafin gue..”
Aku:”gg mungkin....gg mungkin kalo lo sahabat gue...apa buktinya apa?”
Bisma:”nih buktinya...”
Kata bisma sambil memberikan foto kami berdua...
Aku:”gg lo bukan sahabat gue..”
Bisma:”gue sahabat lo ra..please..”
Aku:”kalo dia emang sahabat gue..pasti dia gg akan ninggalin gue tanpa kabar gitu...”kataku sambil pergi dan menarik tangan aldo lalu membawanya pergi dg menangis pilu.
Bisma:”ra...rara....dicky..iya dicky...cky lo punya kan nomer si rara itu?”
Dicky:”iya nih..”
Bisma pun menelepon aku...
Namun aku tidak mengangkatnya karena aku sudah tau kalau itu pasti bisma...
(CONTINUE~~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar