kursor puter-puter :D

Rabu, 02 November 2011

my destiny VII

Keesokan harinya...bisma dan kawan-kawannya datang ke rumahku...aku pun mempersilahkan mereka masuk walaupun terpaksa..
Bisma:”ra..lo maafin gue yah...please...waktu itu gue gg bisa dateng...karena”
Aku:”kenapa?”                                                                                         
Bisma:”karena gue gi banyak tugas ra..sorry.”
Aku:”o”
Bisma:”sejak kapan sih lo jadi cuek gini...”
Aku:”sejak lo pergi ninggalin gue..”
Bisma:”oke sorry,....”
Aku:”oke gue maafin lo..tapi dg satu syarat..”
aku:”jangan pernah ketemu ama gue lagi..”
Bisma:”gg ra...gue mau kita kyk dulu lagi..dan sekarang gue datang untuk lo..untuk..”
Aku:”untuk apa?”
Bisma:”gue mau lo tunangan ama gue..”
Aku sanagt terkejut dg perkataan bisma...
Aku:”bi..bisma...lo serius?’’
Bisma:”gue serius...”
Aku:”bisma..”kataku sambil memeluk bisma..”
Aku pun bertunangan dg bisma...berita pertunangan kami di terima dg senang hati oleh smashblast dan bismaniac indonesia...
Tapi sejak acara pertunangan aku dan bisma..aku tidak pernah lagi melihat aldo...smsm terakhir yg kudapat dari aldo adalah...
“RA...SELAMET YAH...LO UDAH KETEMU AMA CINTA SEJATI LO...GUE SENENG UDAH LIAT LO BAHAGIA AMA BISMA...SEMOGA LANGGENG YAH...DAN LO JANGAN PERNAH NYARI GUE LAGI...KARENA KALO LO SENENG GUE SENENG DAN KALO LO SEDIH GUE JUGA SEDIH...BYE...”
Namun sekarang nomornya sudah tidak aktif lagi...dan sekarang aldo seperti lenyap...
Tapi walaupun gue udah tunangan ama bisma tapi do gue tetap I HEART U....
..........................................................the end........................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar